Pages

Saturday, October 20, 2012

Konsultan Quantity Surveyor

Konsultan quantity surveyor - Seorang konsultan QS berkewajiban untuk memberikan perhitungan yang cermat dan akurat terkait dengan biaya pembangunan sebuah proyek. hasil perhitungan yang baik dan akurat bisa menjadi acuan bagi perusahaan untuk memulai proyek yang akan dikerjakan dengan menggunakan biaya seefisien mungkin, apalagi jika terkait dengan modal pinjaman dari Bank maka perhitungan dari seorang Quantity surveyor sangatlah penting untuk menentukan berapa besar pinjaman yang akan diajukan.

quantity surveyor indonesia

Konsultan quantity surveyor juga harus cermat dalam perhitungan kemungkinan kenaikan harga bahan material selama proyek dikerjakan sehingga bisa mencegah terjadinya defisit anggaran terkait dengan hal tersebut. Dengan beban kerja seperti ini maka tidaklah aneh jika di Indonesia - seorang Konsultan Quantity surveyor merupakan bisa mendapatkan Gaji / Fee yang lumayan besar dan memberikan peluang karir yang bagus.

Seorang konsultan QS yang baik dan berkualitas akan dicari oelh banyak perusahana konstruksi untuk membantu mereka dalam menghitung estimasi anggaran pembangunan proyek. Untuk menjadi seorang Konsultan Quantity surveyor yang berkulaitas diperlukan kemampuan diatas rata-rata, pengalaman, jam kerja yang laumayan serta pelatihan atau pendidikan yang memadai.

No comments:

Post a Comment