Pages

Friday, October 12, 2012

Quantity Surveyor Indonesia

Quantity Surveyor adalah orang yang dididik, dilatih, berkualitas dan yang terutama dan secara teratur terlibat, untuk tujuan penghidupan, dalam pekerjaan berikut:

  1. Penyusunan RUU dan / atau Jadwal Kuantitas bahan, tenaga kerja dan jasa yang dibutuhkan dalam bisnis konstruksi dan peralatan bangunan, atau Pengembang, dan;
  2. Persiapan dan penilaian akhir dan pembayaran sehubungan dengan kontrak atau sub-kontrak, dan;
  3. Penilaian dari nilai konstruksi yang diusulkan atau struktur lainnya yang telah didirikan, dan;
  4. Penyusunan spesifikasi bila diperlukan sehingga untuk melakukan, dan;
  5. Bertindak sebagai penengah dalam kasus sengketa sehubungan dengan bangunan, atau pekerjaan, bila diperlukan sehingga untuk dilakukan, dan;
  6. Untuk saran dari waktu ke waktu pada manajemen biaya, atau manajemen nilai.
  7. Untuk melaksanakan tugas lain.

Jadi apa yang Quantity Surveyor lakukan dan bagaimana Anda bisa menjadi slaah satunya? Pada dasarnya, Quantity Surveyor adalah orang yang bertanggung jawab untuk mencari tahu apa berapa besar biaya yang dibutuhkan dan dalam beberapa kasus untuk memastikan bahwa biaya konstruksi dan produksi dikelola seefisien mungkin.

quantity surveyor indonesia

Quantity Surveyor dapat mengidentifikasi dan menyusun estimasi biaya yang dibutuhkan untuk keseluruhan pembangunan proyek. Mereka kemudian dapat melakukan perencanaan biaya yang bertujuan untuk membantu semua anggota tim desain agar mendapatkan solusi praktis dan heamt dalam anggaran proyek. Estimasi rinci akhir disiapkan oleh Quantity Surveyor, dalam beberapa kasus sering juga diadakan konsultasi khusus bersama Arsitek di mana tender selanjutnya dapat dievaluasi. membuat jadwal, menerjemahkan gambar, rencana dan spesifikasi yang dihasilkan oleh tim desain untuk memastikan hitungan harga lelang kontraktor.

Setelah tender telah diterima, Quantity Surveyor dapat menyediakan data arus kas bagi klien untuk memenuhi komitmen kontrak. Dengan kata lain, Quantity Surveyor memutuskan berapa banyak pekerjaan yang harus dibayar pada satu waktu. Biasanya, kontraktor dibayar bulanan dan Quantity Surveyor dapat menghargai pekerjaan yang dilakukan setiap bulan mengirimkan rekomendasi untuk pembayaran bersertifikat.

Quantity Surveyor juga dapat dipanggil untuk menilai efek biaya ketika perubahan terjadi dan menyepakati variasi dengan kontraktor. Setelah selesai kontrak, Quantity Surveyor menyiapkan laporan rekening akhir, meringkas biaya biaya yang akan dikeluarkan. Seorang Quantity Surveyor (QS) adalah seorang profesional yang bekerja dalam industri konstruksi yang bersangkutan dengan biaya bangunan. 

1 comment: