Pages

Sunday, April 19, 2015

Jasa Sewa Mobil di Jakarta Timur

Sewa Mobil Jakarta Timur | bagi anda yang membutuhkan jasa sewa mobil di daerah Jakarta Timur, bisa menghubungi My Fast Rent - di nomor telepon  +62 2197088988 atau +62 81510685998 email di chris@myfastrent.com.

Anda yang membutuhkan kendaraan untuk beraktifitas di kota Jakarta bisa menghubungi my fast rent untuk membantu anda melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman, baik itu kegiatan wisata, bisnis atau kegiatan mengunjungi saudara. Anda bisa membayangkan ketika dalam satu ahri anda harus mengunjungi beberapa temapt sekaligus dengan jarak yang cukup lumayan maka anda akan merasa tidak nyaman jika harus menggunakan kendaraan umum. selain waktu, kemacetan juga bisa menjadi salah satu momok ketika berkendaraa di kota Jakarta.

Jasa Sewa mobil Jakarta Timur My fast Rent sudah lama berdiri dan memberikan layanan dengan penuh dedikasi kepada para pelanggan dan telah mendapatkan kepercayaand ari banyak pelanggan yang puas dengan pelayannnya.

Myfastrent didirikan setelah eazyrentcar dibawah kepemilkan Mr.alex iskandarChristian yang bekerja sebagai Marketing Manajer dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2013 kemudian mengembangkan My Fast Rent. My Fast Rent didirikan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, dengan layanan yang prima dan pengalaman yang cukup memadai maka MyFastRent diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa sewa mobil di Jakarta.

Wilayah Jakarta Timur merupakan salah satu gerbang Jakarta, ada banyak yang mengunjungi Jakarta melalui Cawang, Tol Cikampek, Tol Jagorawi, pondok Gede, cibubur dan yang lainnya. terkadang ada banyak yang datang ke Jakarta dan membutuhkan moda transportasi yang aman dan nyaman, pilihan bagi yang memiliki dana mungkin menggunakan taksi, tetapi ektika aktifitas atau kegiatan kita mengharuskan mengunjungi banyak tempat maka akan lebih hemat jika kita menggunakan jasa sewa mobil.

sewa mobil jakarta timur

My Fast Rent sebagai salah satu pemberi Jasa Sewa Mobil di jakarta dan layanannya mencakup wilayah jakarta TImur, emmbeirkan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan layanan jasa sewa mobil yang terbaik. Dengan armada yang selalu terjaga dalam kondisi prima dan juga staff pengemudi yang selalu siaga maka myfastrent siap sedia emmberikan layanan terbaik kepada anda.

anda tinggal menghubungi langsung  ke nomor telepon  02197088988 atau 081510685998 dan email di chris@myfastrent.com untuk mendapatkan jasa sewa mobil Jakarta timur dengan pelayanan terbaik.

No comments:

Post a Comment